PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG
DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor: 001/PLS/VIII/419.49/DAU/2012
Panitia Pengadaan Barang dan Jasa Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri akan melaksanakan Pemilihan Langsung dengan Pascakualifikasi, Metode Satu Sampul dan Evaluasi Sistem Gugur untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pembangunan Tembok/Dinding Penahan TPA
Lingkup pekerjaan : Pekerjaan Konstruksi Pembangunan Tembok/Dinding Penahan TPA di Kota Kediri
Nilai total HPS : Rp 318,935,500.00 (Tiga ratus delapan belas juta Sembilan ratus tiga puluh lima ribu lima ratus rupiah) termasuk PPN
Sumber pendanaan : APBD
Tahun Anggaran : 2012
2. Persyaratan Peserta
Memenuhi
Ijin Usaha : Memiliki Surat Ijin Usaha Jasa Kontruksi (SIUJK) yang masih berlaku dan memenuhi persyaratan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku (Perpres no 70 tahun 2012 pasal 19).
Sub bidang : Bangunan-bangunan non Perumahan Lainnya, Termasuk Perawatannya
Klasifikasi : Usaha kecil
Kualifikasi : Minimal Grid 2
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Dinas Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan Kota Kediri Jl. Mayor Bismo No. 4 Kota Kediri, Tlp. 0354-682336
Website : www.kedirikota.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No | Kegiatan | Hari/Tanggal | Waktu (jam) |
a. | Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan | Selasa/28-8-2012 s.d. Jumat/31-8-2012 | 09.00 wib s.d 12.00 wib |
b. | Pemberian Penjelasan | Senin, 3-9-2012 | 09.00 wib s.d. selesai |
c. | Pemasukan Dokumen Penawaran | Selasa/4-9-2012 s.d. Kamis /6-9-2012 | 09.00 wib s.d 12.00 wib |
d. | Batas Akhir Pemasukan Dokumen Penawaran | Kamis/6-9-2012 | 09.00 wib s.d 12.00 wib |
e. | Pembukaan Dokumen Penawaran | Jumat/7-9-2012 | 09.00 wib s.d 11.30 wib |
f. | Dst.*) | …………….. | …………. |
5. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1(satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan
7. Dokumen pengadaan diambil dalam bentuk softcopy.
PANITIA PENGADAAN BARANG & JASA DINAS TATA RUANG KEBERSIHAN DAN PERTAMANAN KOTA KEDIRI Ketua,
TTD
BAGIANTO HARI RATMOKO, ST NIP. 19621104 199003 1 006 |