Pengumuman E-Lelang Barang/Jasa untuk paket Pengadaan Komputer SIM RS pada RSUD Gambiran Kota Kediri Tahun 2015

Lelang | 06/08/2015

PENGUMUMAN PELELANGAN SEDERHANA

LELANG ULANG ke 2

Nomor : 027.4/698/419.44.01/2015

 

Pokja Barang ULP Kota Kediri akan melaksanakan Pelelangan Sederhana Lelang Ulang ke-2 dengan pascakualifikasi secara elektronik untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:

 

1. Paket Pekerjaan

Nama paket pekerjaan             : Pengadaan Komputer SIM RS

Lingkup pekerjaan                  : Pengadaan Komputer SIM RS pada RSUD Gambiran Kota Kediri

Nilai total HPS                          : Rp. 273.625.000,-

Sumber pendanaan                  : APBD Pemerintah Kota Kediri Tahun Anggaran 2015

2. Persyaratan Peserta

Paket pengadaan ini terbuka untuk penyedia yang teregistrasi pada Layanan Pengadaan Secara Elektronik ( LPSE ) dan memenuhi persyaratan :

  1. Peserta harus memiliki surat izin untuk menjalankan kegiatan/usaha pada bidang Pengadaan Komputer atau yang sesuai dengan paket pekerjaan, dibuktikan dengan SIUP yang dikeluarkan oleh intansi pemerintah yang berwewenang dan yang masih berlaku;
  2. Memenuhi persyaratan yang tercantum dalam LDP (Lembar Data Pemilihan) dan LDK (Lembar Data Kualifikasi).

 

3. Pelaksanaan Pengadaan

Pengadaan ini dilaksanakan secara elektronik, dengan mengakses aplikasi Sistem Pengadaan Secara Elektronik ( SPSE ) pada alamat website LPSE : lpse.kedirikota.go.id

 

4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan

Dapat dilihat pada website LPSE

 

5. Penayangan Pengumuman

Pengumuman ini di tayangkan LPSE Kota Kediri http://lpse.kedirikota.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri  (www.kedirikota.go.id)

 

6. Dokumen Pengadaan diunduh dalam bentuk softcopy melalui aplikasi SPSE.

 

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

 

 Kediri, 6 Agustus 2015

 ULP KOTA KEDIRI

 

 

 POKJA BARANG